Powered by Blogger.

Sunday, March 6, 2011

Software untuk Penyimpanan Data Online

Buat anda yang mempunyai aktifitas mobile, memiliki banyak data, baik itu data pribadi maupun data kantor anda, atau data penting anda, mungkin saya sarankan untuk lebih berhati-hati dalam menyimpan data anda, karena penyusup, rampok itu bisa saja memata-matai anda untuk mengambil data-data penting anda, oleh karena itu sikap kehati-hatian itu sangatlah perlu menurut saya.
saya hanya ingin sedikit memberikan solusi atau paling tidak membantu meringankan beban pikiran anda mengenai ketakutan anda akan kehilangan data-data penting anda.
anda sebaiknya menyimpan data anda ditempat yang aman, kalaupun itu dikomputer anda, gunakanlah password yang terdiri dari angka dan karakter, agar dapat menyulitkan sang penyusup mencuri data anda. banyak software yang saat ini berfungsi untuk membantu menyimpan data-data anda secara online. padahal data itu sendiri kalau dibackup menurut saya sih, di burning atau dicopy kedalam CD aja trus dipasang password itu saya rasa sudah aman. ini sih ada software untuk menyimpan data secara online SDexplorer, softwarenya gratis dan mudah digunakan. eksistensinya sangat kuat untuk windows explorer.  anda bisa langsung Download disini :

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Lencana Facebook

About