Powered by Blogger.

Saturday, February 26, 2011

Tips Bermanfaat untuk kesehatan Anda

1. "Hindari matahari siang bila tak ingin cepat tua. Radiasi ultraviolet pada sinar matahari dapat memecah sel-sel, yang merupakan faktor utama penuaan kulit."

2."Bermain sudoku dapat melatih otak untuk meningkatkan memori, IQ dan membuat otak lebih aktif. Permainan puzzle Jepang ini dapat melatih sisi penalaran dan analisis otak."

3. "Rajin makan bayam dapat memperindah mata Anda. Kandungan lutein karotenoid dan zeaxanthin yang tinggi pada bayam dapat membuat mata bening dan berbinar."

4. "Sebaiknya batasi konsumsi kopi bila tak ingin payudara mengecil. Ukuran payudara cenderung mengecil ketika wanita mengonsumsi kopi lebih dari 3 cangkir/hari."


5. "Memotong rambut tiap 6-8 minggu sekali dapat membuat lapisan rambut tetap kuat dan sehat, serta mencegah terjadinya ujung rambut bercabang."

6. "Cinta sangat efektif mengurangi tingkat stres. Saat berhubungan intim, kelenjar adrenal menghasilkan dehydroepiandrosterone (DHEA), yaitu hormon yang bertindak sebagai perusak stres."

7. "Hindari sarapan manis seperti donat atau kue-kue manis karena bisa menurunkan produksi zat kimia dalam otak yang bikin cepat mengantuk."

8. "Menggosok-gosokkan tomat ke wajah dapat menghilangkan bekas jerawat, mengecilkan pori-pori dan pengobatan kulit berminyak. Biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih."

9. "Rumah yang memiliki sirkulasi udara dan bukaan pencahayaan alami yang cukup dapat mencegah nyamuk bersarang dan berkembang biak."

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Lencana Facebook

About