Powered by Blogger.

Saturday, September 10, 2011

Net Cut 2.1.4

Temukan siapa yang berada dalam jaringan Anda langsung. (IP / Perangkat nama / alamat MAC). Bekerja dalam LAN kantor, sekolah bahkan jaringan LAN atau Iphone/Xbox/Wii/PS3andriod/andriod Cari / ekspor semua alamat MAC dalam jaringan Anda dalam hitungan detik. anda bisa mematikan & pada jaringan pada perangkat apapun, komputer / telepon / xbox / wii / Router / switcher di LAN Anda. Melindungi pengguna dari serangan ARP spoof , Ubah alamat MAC pada adaptor apapun.
Clone MAC address dari perangkat jaringan Anda ke adaptor Anda sendiri. Dukungan Periksa addresss MAC untuk rincian Perusahaan Tidak ada pengetahuan jaringan yang diperlukan untuk menggunakan alat ini, jalankan dan Anda akan melihat semua IP dan MAC dan nama perangkat dalam jaringan Anda, maka Anda dapat mengontrol / mengubah MAC / mengaktifkan / menonaktifkan dengan klik pada tombol.dapat juga melindungi Anda dari serangan ARP spoof.
Netcut sangat mudah digunakan. Anda hanya perlu satu klik untuk melindungi fungsi pengguna komputer. Tak seorang pun di jaringan dapat melenyapkan engkau dengan teknologi ARP spoof lagi. Anda dapat menghemat koneksi jaringan setiap komputer untuk gateway dalam hitungan detik. Aplikasi ini dapat didownload disini :
--> Download Net Cut 2.1.4

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Lencana Facebook

About