Powered by Blogger.

Sunday, March 6, 2011

Antivirus Avast Versi 6.0

antivirus avast versi terbaru, dengan versi 6.0 mempunyai fitur yang lebih cool, avast juga sendiri merupakan salah satu antivirus yang lumayan buat anda coba dikomputer anda sendiri, sebelumnya saya pingin jelasin apa sih antivirus itu?
Antivirus adalah sebuah jenis perangkat lunak yang digunakan untuk mengamankan, mendeteksi, dan menghapus virus komputer dari sistem komputer. Antivirus disebut juga Virus Protection Software. Aplikasi ini dapat menentukan apakah sebuah sistem komputer telah terinfeksi dengan sebuah virus atau tidak. Umumnya, perangkat lunak ini berjalan di latar belakang (background) dan melakukan pemindaian terhadap semua berkas yang diakses (dibuka, dimodifikasi, atau ketika disimpan).
Antivirus - antivirus terbaru sekarang tidak hanya mendeteksi virus. Program antivirus sekarang juga telah dilengkapi dengan kemampuan untuk mendeteksi spyware, rootkits, dan malware - malware lainnya. Tidak hanya itu, antivirus sekarang dilengkapi firewall untuk melindungi komputer dari serangan hacker dan anti spam untuk mencegah masuknya email sampah dan/atau virus ke inbox pengguna. disini anda bisa langsung mendownload antivirus Avast Versi terbaru 6.0.


No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Lencana Facebook

About