Powered by Blogger.

Monday, March 7, 2011

Refreshing Otak dengan Game Counter Strike Beirut II

Game merupakan aktivitas terstruktur atau semi terstruktur yang biasanya dilakukan untuk bersenang-senang dan kadang juga digunakan sebagai alat pembelajaran. sebuah game dapat dikarakterisasi dari apa yang pemain lakukan. hal-hal tersebut adalah sebagai berikut :
a. peralatan seperti bola, kartu, papan dan pion atau sebuah komputer.
b. peraturan, biasanya menentukan giliran permainan, hak dan keharusan masing-masing pemain, dan tujuan permainan.
c. Skill, Strategi dan keberuntungan. Game dan Skill misalnya dengan kekuatan fisik seperti gulat, menembak, dan kekuatan mental seperti catur.
d. Single Player Game ( permainan satu orang ) permainan tunggal ini adalah permainan dengan keahlian, berpacu dengan waktu atau keberuntungan.
Game juga terbagi dari beberapa jenis :
a. Olah raga atau Sport
b. Permainan papan atau board games
c. Permainan kartu atau card games
d. Video Games dengan komputer atau alat elektronik untuk game lainnya, game dengan media komputer disebut dengan computer game.
Computer Game Pertama Kali mencuat pada tahun 1958 yakni oleh seorang yang bernama Willian Higibotham. disini saya pingin sedikit berbagi Game buat anda para pembaca Tips Of The Day, game Counter Strike Beirut II, game Counter Strike ( CS ) itu sendiri adalah game action atau perang antara polisi dengan teroris. teroris dengan misi memasang bom pada tempat yang sudah ditentukan baik itu ditempat A atau B. sedangkan polisi disini untuk mencegah para teroris melakukan aksi tersebut. Game Counter Strike Beirut II ini hanyalah penambahan MAP atau peta, peta tersebut seperti dinegara arab, khususnya dijalan-jalan beirut, jadi lebih seru lagi kan buat para gamers.hehehehe tampilan Gamenya juga bagus koq. okelah anda bisa mendownload gamenya disini-->> Counter Strike Beirut dan Counter Strike Beirut II

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Lencana Facebook

About